SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, August 19, 2011

CHEAT XENA WARRIOR PRINCESS PS1

senyumNih aku kasih cheatnya Xena PS1 biar selalu menang mainnya.
Oia bila cheatnya berhasil maka akan ada suara "CRiiiiNKKK" so dengerin ya pas masukin cheatnya.

Berikut Cheatnya:

FULL SHIELD & ATTACK
Arahkan pilihan pada menu New Game lalu tekan...
SEGITIGA, KOTAK, SEGITIGA, KOTAK, KOTAK, ATAS, ATAS, ATAS

INVICIBILITY A.K.A GA BISA MATI
Arahkan pilihan pada menu New Game lalu tekan...
ATAS, ATAS, ATAS, LINGKARAN, KOTAK, ATAS, KANAN, KIRI

LEVEL SELECT
Arahkan pilihan pada menu New Game lalu tekan...
SEGITIGA, KOTAK, LINGKARAN, SEGITIGA, KOTAK, ATAS, ATAS, ATAS

LIST PERGERAKAN XENA
WINDMILL PUNCH: tekan tombol pukulan dan tombol tendangan pada saat yang sama untuk melakukan pukulan kincir angin nya. (terus memukul untuk bertahan lebih lama) kamu dapat mengontrol gerakan dengan menekan naik turun kiri dan kanan.

RUNNING SWEEP: Tekan dan tahan tombol untuk lari lalu tekan tombol pukulan dan Xena akan menggulung-gulung.

LOW HIT: Tekan tombol untuk bertahan (biasanya tombol lingkaran) lalu tekan tombol "X" dan XENA akan menendang "ANUNYA" lawan kita, cara ini sangat ampuh menakhlukan musuh cowok hehehe.
coba bayangkan "ANUMU" ditendang ama XENA, pasti mantab rasanya.

AIR KICK: Tekan tombol untuk bertahan (biasanya tombol lingkaran) lalu tekan tombol tendang dan XENA akan menendang secara memutar kayak helikopter, cocok digunakan saat dikeroyok banyak musuh.

ACROBATICS: Tekan tombol untuk bertahan (biasanya tombol lingkaran) lalu tekan tombol kanan atau kiri atau bawah

Xena's bicycle kick: saat main tekan ATAS, ATAS, SEGITIGA, KOTAK pada waktu yang sama (melompat dan menendang pada saat yang sama). Jika dilakukan dengan benar Xena akan melompat dengan kaki ke depan. Kemudian mulai menekan KOTAK (tendangan).

RUANG RAHASIA: Saat akan memasuki ruangan dimana lawan kita adalah MONSTER BANTENG yang menyandera GABRIELE (yang cantik jelita dan sexy), kita jangan masuk dulu tetapi lurus saja, cari sebuah tembok yang ditengahnya ada obornya, setelah ketemu TABRAK SAJA temboknya maka akan masuk ke ruang rahasia dimana diruangan itu ada komputernya.

Oia aku udah mencoba semua cheat n trik nya dan semuanya berhasil.

superok selamat mencoba.

Artikel Terkait:

3 comments:

ujang sherlock said...

dapet juga nih cheat, makasih ya gan,

indra sugara said...

kok gak bisa ya?

Mohammad Alimul said...

mksdnya arahkan pilihan pada menu new game itu apa ya?

Post a Comment

Jangan nyepam ya...