SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, October 19, 2012

GAMPANG MEMBUAT HALAMAN FAKE LOGIN

Dengan software ini kita akan memuat halaman fake login, sopware ini bisa digunakan untuk membuat berbagai macam halaman fake login. Mari kita mulai

1 .Matikan Antivirus
Seperti biasa software untuk melakukan keusilan selalu saja dikira virus oleh antivirus.

2. EKSEKUSI Programnya
Setelah matikan antivirus ekstrak filenya dan jalankan Phish Creator.exe



 

Setelah program terbuka, ada 2 pilihan yaitu kita ingin mengkopi halaman utama sebuah website atau kita akan mengkopi sebuah file html, tentu saja html itu adalah halaman utama dari sebuah website. Agar lebih mudah pilih saja phis an url. Perlu diingat bahwa kita harus konek internet kalau ingin memilih phish An url Dan kemudian kita masukkan alamat web yg ingin kita buat fake loginnya, misal www.facebook.com atau mail.yahoo.com atau mail.google.com. dan pada save as kita tentukan tujuan penyimpanan dari file fake loginnya, paling gampang ditempatkan saja di desktop. Kemudian klik CREATE PHISHER dan tunggu sebentar. Setelah itu nanti akan muncul peringatan bahwa fake login telah berhasil dibuat. Setelah fake login berhasil dibuat jangan lupa membuat file text bernama passes.txt dan simpan bersama file fake login tadi, membuatnya cukup notepad kosong dan simpan dengan nama passes.txt


3. Cobalah
Buka di browser file fake login tadi dan kamu akan kaget karena fake loginnya mirip banget hehehe, selanjutnya tinggal upload ke web hosting. Dan sebarkan link fake login tsb.

DOWNLOAD:
PHISH CREATOR 


Artikel Terkait:

2 comments:

KSU "MAKMUR SEJATI" said...

katanya gratis untuk kita" tapi ko` gak bisa di download gimana sih agan ini

Tino Hendrawan Cendikia said...

awas ada setan lewat kk. jangan sampai kelewatan menggunakan teknik phising.

Post a Comment

Jangan nyepam ya...