SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, August 4, 2010

PELET-SANTET-TELUH LEWAT FACEBOOK??BISA!!!!

santet
-siul2-Hehehehe,kok judulnya ngeri ya? Maaf-maaf udah buat temen-temen takut dengan judul yang aku buat,tapi beneran lho bisa nyantet/pelet seseorang lewat Facebook. Tapi bukan berarti aku mengajari cara santet/pelet lewat Facebook lho, makanya baca dulu post ku yang satu ini biar ga negatif thinking.



Aku akan cerita tentang cara santet ataupun pelet melalui Facebook,eiiitttssss...tunggu dulu, bukan berarti aku akan mempost script untuk santet/pelet orang lewat facebook.(emgnya ada toh?-bingung-)
-bingung-
Jadi santet ataupun pelet yang dimaksud yaitu dengan memanfaatkan media Facebook yang saat ini lagi booming apalagi di kalangan remaja. Nah facebook ini kan media jejaring sosial, namanya juga jejaring sosial ya pasti digunakan untuk saling mengenal satu sama lain, jadi siapa pun bisa melihat data diri kita,contoh Tempat tanggal lahir,kota asal,alamat rumah,hobi,foto,dll

-info-Nah lewat data diri inilah orang yang akan menyantet kamu mendapatkan informasi yang lengkap,detil,akurat,gratis dan yang pasti ga perlu repot tanya ke orangnya langsung. Biasanya, orang yang mau menyantet/pelet kan harus punya setidaknya foto dan informasi tempat tanggal lahir,nah lo itu semua kan tersedia secara lengkap di hampir semua akun di facebook. Kenapa hampir semua? karena tidak semua mau memperlihatkan data pribadinya secara lengkap.

Contohnya tuh orang jepang hampir tidak mau data pribadi ataupun privasinya dipublikasikan ke jejaring sosial kyk pisbuk. Nah yang menurutku parah banget tu orang-orang indonesia,dengan mudahnya mereka membeberkan data pribadi kepada semua orang,padahal data pribadi bisa digunakan untuk kejahatan,contohnya untuk membobol password email,dll. Nih salah satu yang parah tu aq ada temen d pisbuk,lah datanya lengkap banget mulai tempat tanggal lahir,no hp,email,pacarnya,foto-fotonya,bahkah tinggi dan berat badannya pun juga di publikasikan. ck..ck..ck...maksudnya apa coba?
-ecek2-

Biasanya,orang yang menyantet/pelet tu orang yang tersakiti hatinya. Nah,pernah kah temen-temen menyakiti/menolak cinta dari seseorang? Kalau pernah ya hati-hati saja ya. Mulai sekarang mending hapus saja data-data pribadi yang tampil di pisbuk. Kalo sang penyantet udah dapat foto n tempat tanggal lahir kan tinggal setor aja ke mbah dukun. Oya yang terakhir dariku,sekedar saran saja,kalau ada orang yang menyatakan cinta kepada temen-temen dan temen-temen merasa tdk cocok silahkan ditolak,

tapi

tolaklah secara halus karena bila ditolak secara mentah-mentah orang tsb akan menjadi benci,setelah membenci,maka orang tersebut akan melakukan apapun agar bisa balas dendam, caranya balas dendam ya seperti di atas. Saran ini aku tujukan bagi cewek2 yang merasa dirinya cantik n bohay,nih contoh cewek cantik n bohay, knp khusus cewek yang merasa cantik? Karena kebanyakan yang menyatakan cinta lebih dulu kan cowok,nah yang biasanya menolak secara mentah2 adalah cewek yang merasa dirinya cantik dan merasa tidak se-level dengan cowok yang menembaknya. Jadi kesimpulannya, jagalah perasaan setiap orang,entah yang kamu kenal, yang baru saja kamu kenal maupun yang tidak kamu kenal,dengan begitu kita akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan jangan lupa tingkatkan IMTAQ (Iman dan Taqwa) kita kepada sang Pencipta. Dengan meningkatkan IMTAQ,hal-hal ghaib seperti santet,pelet,babi ngepet,pencopet dan konco-konconya tidak akan "menyapa" kita.
Terimakasih udah baca tulisanku yang semrawut ini.-mwah-

Artikel Terkait:

2 comments:

Dinda Hyuga_Kagamine said...

iyap , benar tuh , :D
biasanya yg ngisi secara detail infonya tuh alay, :D
wkwkwkkwk , :P

ijial said...

wuidih serem juga ya, thx inpo nya

Post a Comment

Jangan nyepam ya...