SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Sunday, August 1, 2010

JANGAN DIBACA!!!

Sebenarnya aq cuma mau curhat nih. Kan begini ceritanya...
Kemarin jum'at sore kan aku beli daging cincang (masakan padang),nah hari ini (minggu) udah mau abiz,,tadi pagi juga dah aku panasin buat sarapan tapi ga abiz alias masih ada sisa. Nah barusan (minggu malemnya) mau aku habiskan tuh sisa nya, aq ambil daging-daging cincang nya itu n aq makan langsung aja soalnya dah dikit banget.



Pas aq lagi enak-enak mengunyah tiba-tiba aku liat sebuah benda putih yang berjalan di dalam panci dan ternyata benda itu adalah ..... BELATUNG!!!!!
-nangisdarah--nangisdarah-
huahuahuahua.....langsung aja seketika itu aku muntahkan semua yang ada di dalam mulutku,huekz.......langsung aku kumur2 n aku mencoba ambil kembali panci tadi yang sempet aku lempar,,aku liat2,,,aku cari tuh belatungnya.....

Lho...lho.. kok ga ada??? kemana nih belatung? setelah aku cari-cari ketemu juga, tapi kok cuma 1 doank y? biz tu aku buang aja semua sisa cincang ke tempat sampah n aku langsung buat kopi anget,SEANDAINYA kalo ada belatung yang tertelan ya SEMOGA tu belatung mokad setelah aku guyur ama kopi,,
-mnmkopi-
Untung aku ini cowo yang tidak terlalu gampang jijik jadi aq ga sampai lebai guling-guling di lantai...
-hehe-

MAAF buat yang jijik ama yang beginian,kan udah aq peringatkan lewat judulnya "JANGAN DIBUKA". Jadi kalo ngerasa jijik tanggung sendiri y.
-ngakak--ngakak-

Artikel Terkait:

2 comments:

rheculle said...

Wah aku lg juga makan. Tp bukan makan belatung.
Gapapa, aku juga pernah ga sengaja makan lalat ijo. Sempet kegigit dan aku keluarin pake tangan. Nah jijikan mana?

Ibu Darmita said...

saya IBU DARMITA benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa mbah ranggalawe bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib sebesar 500 juta .saya sangat berterimah kasih kepada mbah ranggalawe atas bantuan beliau ,dan saya ibu darmita menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi mbah ranggalawe 0853_9628_3237 saya sudah membuktikannya sendiri. KLIK PESUGIHAN TAMPA TUMBAL DISINI

Post a Comment

Jangan nyepam ya...