SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Thursday, July 19, 2012

DOWNLOAD SOFTWARE BELAJAR HURUF JEPANG

Bagi kamu yang lagi belajar menulis n mengucapkan huruf-huruf jepang silahkan coba download software berikut.
Softwarenya nggak perlu instal alias portable, cukup ekstrak n eksekusi softwarenya, saat kita klik salah satu hurufnya maka akan disertai cara pengucapannya.


DOWNLOAD:


Artikel Terkait:

3 comments:

Advertising dan Huruf Timbul Semarang said...

ijin downlad mas

Denmas Ipandiningrat said...

programnya ga bisa jalan gan...
muncul "this program reqiures at least 3Mb of free virtual memory to run" padahal ga jalanin program apa apa... kalo jalanin program yg lain ga masalah tuh... gimana solusinya gan.?

cowobaex said...

@denmas mgkn km nggak pake virtual memory alias RAM kamu bener2 ngambil dr keping RAM komputer, utk nambah virtual memory caranya: klik kanan my komputer -> tab advance -> klik setting d bagian performance -> tab advance -> klik change (virtual memory) isi aja sesuai rekomendasi yg ada disana

Post a Comment

Jangan nyepam ya...