SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Monday, July 23, 2012

DOWNLOAD SOFTWARE ADZAN UNTUK KOMPUTER

Maen komputer kalo lagi asik-asiknya memang sering membuat kita lupa akan waktu, bahkan saking parahnya sampe lupa makan dan lupa sholat, astagfirullah.
Nih ada software adzan yg sangat bergun bagi kamu yang sering lupa sholat kalo lagi maen komputer. Tentunya dengan software adzan ini kita akan diingatkan ketika waktu sholat sudah tiba. Kalo udh instal software ini tapi masih lupa sholat juga,,,hmmm kebangetan dah...
    .::anak kecil latihan sholat::.

DOWNLOAD


Artikel Terkait:

3 comments:

di said...

ma qsh ya..

vickry vick said...

linknya mokad om.. :(

iim.anakbukit said...

gan. Link nya udh mati tuh. ngapain di pasang.!

Post a Comment

Jangan nyepam ya...