SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, June 29, 2012

CARA MEMAINKAN FILM 3D SBS

Aku lihat masih banyak yang bingung setelah mendownload film 3D SBS (side by side). Bingungnya yaitu kenapa filmnya terbelah menjadi 2 bagian?.
Namanya film 3D SBS tentu saja filmnya terbelah menjadi 2 bagian, namanya saja SIDE BY SIDE. Aku sendiri dulu juga bingung pas download film 3D SBS, aku bingungnya kan film nya 3D tp gimana caranya liatnya biar 3D trus juga filmnya kok terbelah jadi 2 bagian, aku kira terjadi eror pas proses download, eh ternyata memang seperti itu film tipe 3D SBS untungnya filmnya belum sempet aku hapus karena aku sudah tau bagaimana memainkan film tipe 3D SBS


film 3d sbs
contoh film 3D SBS

Untuk memainkan film 3D SBS kita nggak bisa menggunakan player sembarangan seperti media player classic atau sejenisnya kalau menggunakan player biasa maka yang terlihat ya film yang terbelah menjadi 2 bagian kanan dan kiri, kita harus menggunakan player khusus file SBS, dengan player SBS ini maka film yang tadinya terdiri dari 2 bagian akan disatukan menjadi satu bagian dan juga akan menjadi film 3D red-cyan, tentu saja untuk menonton agar terlihat 3D kita harus menggunakan kaca mata 3D tipe red-cyan. dan player yang banyak digunakan yaitu STEREOSCOPIC PLAYER.

Nah sekarang udah tau kan gimana caranya menonton film yang terbelah menjadi 2 bagian, nontonnya pake stereoscopic player atau sejenisnya, yang pasti player tersebut harus bisa memainkan film jenis SBS, kalau mau download nih aku kasih linknya.

oia untuk setingan default, stereoscopic player belum bisa memunculkan subtitle seperti bila kita menggunakan player biasa, tapi untuk memunculkan subtitle ada setingannya lagi, untuk setingan subtitle search aja di gugel, udah banyak yg ngeshare kok.

DOWNLOAD


Artikel Terkait:

9 comments:

Anonymous said...

link invalid boss

cowobaex said...

udah ane benerin

Anonymous said...

Thanks Berat Boss !!!!

Anonymous said...

mkasih Gan postingannya...
bnr2 sangat membantu...
Sukses bwt Agan...

Awal Rifan said...

thanks gan..... sekalian gan upload 3d movie red/cyan.....

Anonymous said...

bisa ga dimainin di komp dengan basis biasa?

Anonymous said...

bos linknya invalid

Anonymous said...

terima kasih banyak gan ..
sukses brayy

Unknown said...

Ka bagaimana caranya kasih kembali ke layar biasa yang satu layar

Post a Comment

Jangan nyepam ya...