SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, June 22, 2012

TRIK CARA MENGGANTI HALAMAN NEW TAB FIREFOX

Kamu bosen halaman new tab browser mozilla firefoxmu gitu-gitu aja? nih trik berikut akan merubah halaman newtab browser mozilla firefoxmu sedikit menarik dari biasanya.

Yang kita butuhkan untuk mengganti halaman new tab firefox yaitu add-on firefox yang bernama 'TAB MIX PLUS" dan "FOX TAB" untuk downloadnya silahkan search aja lewat menu add-on. setelah ketemu download dan instal 2 addon tsb.


setelah instal buka option dari Tab Mix nya (menu Tool -> addon -> Extensions). dan pada menu EVENTS dan tab New Tabs address nya diisi dengan alamat : chrome://foxtab/content/homepage.html Tapi sebelum itu, tentukan dulu TOP SITE dari FOX TAB kamu, caranya tinggal buka halaman web yang kira2 sering kamu kunjungi spt facebook, google, yahoo mail, google mail, youtube, dll. untuk menambah situs2 tsb menjadi top site, tinggal buka situs tersebut lalu klik tombol PLUS berwarna biru , kalau punyaku ada di sebelah address browser. Setelah menekan tombol add maka situs tersebut sudah berada dalam daftar top site.
tampilan newtab nya kira2 seperti gambar di bawah ini:

Sekarang tiap kamu buka new tab maka akan muncul tampilan TOP SITE milik addon FOX TAB.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya...