SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, January 25, 2012

TURUT BERDUKA ATAS KORBAN TRAGEDI TUGU TANI

Innalillahi wa innailaihi roji'un. 
Ngeri ya, Tragedi Tugu Tani yang terjadi 22 Januari 2012, yaitu tragedi tabrakan antara mobil Xenia dengan pejalan kaki, pengemudi menabrak 12 orang, dan yang meninggal 9 orang sekaligus.
Miris sekali ane ngelihat tragedi itu, menurut penyelidikan kepolisian sang supir yaitu Afriani Susanti terbukti memakai narkoba dan menurut saksi juga si pengemudi mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang keceng banget. gilak aja mobilnya ampe ringsek gitu.



Pelaku



Mobilnya




Korban



Semoga arwah para korban meninggal di terima di sisi-NYA ...
dan keluarga korban diberi ketabahan...


****************************************

Alloohummaghfir lahu Warhamhu Wa ‘Aafihi Wa’fu ‘ahu, Wa Akrim Nuzulahu, Wa Wassi’ Madkholahu, Waghsilhu Bil Maa’i WatsTsalji Wal Barodi, Wa Naqqihi Minal Khothooyaa Kamaa Naqqaitats Tsaubal Abyadho Minad Danasi, Wa Abdilhu Daaron Khoiron Min Daarihi, Wa Ahlan Khoiron Min Ahlihi, Wa Zaujan Khoiron Min Zaijihi, Wa Adkhilhul Jannata, Wa A’idhu Min ‘Adzaabil Qabri
****************************************
Ya Allah, Ampunilah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempat-kanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.” (HR. Muslim 2/663)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya...