SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Tuesday, August 2, 2011

DOWNLOAD JAVA GAMES BLUETOOTH

senyumNih ada java game yang cukup menarik,yaitu java games yang bisa dimainkan berdua dengan koneksi bluetooth.
Tentunya untuk memainkan berdua yang harus dilakukan yaitu kedua ponsel terinstal game yang sama dan mempunyai koneksi bloetooth dan jangan lupa mengaktifkan bluetooth sebelum memainkan gamenya.


Jadi teringat jaman SMA saat main game bluetooth sama temen, sampe teriak-teriak mainnya karena saking serunya,wkwkwk pokoknya seru banget.
hehe

NB: Jangan lupa mengganti ekstensi ZIP menjadi JAR

DOWNLOAD:

::> 3D Epos 
::> Durak
::> Lobber



Artikel Terkait:

3 comments:

franz said...

nice one. update trz gan. Ditunggunice one. update trz gan. Ditunggu

Anonymous said...

Wuih lengkap gan..ijin nyedot yoo..tQ

Ihsan Fadilah said...

yg itu untuk layar seperti apa..? Game bluetooth yg all screen ada gk..

Post a Comment

Jangan nyepam ya...