SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, August 3, 2011

DOWNLOAD CHOCOBO RACING PS1

Hmmm siapa yang ga tau karakter burung yang lucu ini...yaitu namanya Chocobo, kali ini Chocobo mencoba dunia balap,hehehehe
hehe
Ya ini lah permainan balap Chocobo Racing, kalau dilihat sih sama seperti CRASH TEAM RACING a.k.a CTR  karena bukan cuma balapan saja melainkan juga bisa mendapatkan senjata dan menembakkannya, tapi tetep aja sama-sama serunya baik CTR maupun Chocobo Racing.

DOWNLOAD:
CHOCOBO RACING PS1 202MB (DIRECT)



Artikel Terkait:

6 comments:

shiddiq muhammad said...

gan ..
ne iso ya??

Anonymous said...

iya tuh iso

Arif Irawan said...

koq tidak bisa d install,...?

Anonymous said...

http://50.7.161.122/psx/A-M/Chocobo%20Racing%20%5BU%5D%20%5BSLUS-00844%5D.rar apaan tu gan gk bisa

Anonymous said...

gabisa -___-

Anonymous said...

ga bisa di dl -_-

Post a Comment

Jangan nyepam ya...