SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, June 6, 2012

MODEL CILIK IKLAN SHAMPOO LIFEBOUY


Nah pada pengen tau kan siapa sebenarnya model cilik di diklan shampoo lifebuoy ?
Menurut info sih namanya AMANDA, maaf deh cuman itu yang aku tau, selanjutnya aq cuman bisa kasih foto2 pas di diklan shampoo lifebuoy aja.


Imut 1



Imut 2



Imut 3



Artikel Terkait:

25 comments:

Suci Putri Utami said...

maaf..nama dia Amanda bkn sherina. Kbetulan dia adik kelas saya:-)

Anonymous said...

Bella Graceva Amanda Putri apa bukan? Tapi kalo amanda kok gak mrip?

cowobaex said...

emang gak mirip gmn gan?

Suci Putri Utami said...

namanya Amanda Gabriella Manopo Lugue

Anonymous said...

Ow bru tau..

Anonymous said...

Tanya Mbah gugel kok gak ada infonya ya?:D

Suci Putri Utami said...

liat facebook nya Amanda Gabriella Manopo Lugue atau di twitternya @amandamanopo ..

Anonymous said...

Punya nomor HPnya nggak?

Unknown said...

Iya, kalo' ada nomor'a + boleh 'ama Manda'a... :)

Syifa Lovato said...

dya tinggal dmana ...

skolah dmna ,,,

Riantz said...

ada yg tau E-Mail.nya?

Anonymous said...

kalo' boleh tau, umurnya brapa ya?

Suci Putri Utami said...

Dia sekolah di SMPN 206 Jakarta. Dia lahir tgl 6 desember 1999. Untuk nama fans nya itu MandaSkatic, pengen tau lbh jauh ttg amanda, bisa kok tanya2 di twitter @MandaSkatic.

Anonymous said...

makaseehh inpo.a

Anonymous said...

b'leh tahu gx informasi tntang profil'ny...
s'kalian k;nalan gt,,,,

he,,he,,
:-B

alipi soeqir said...

@manda Gabriela Manopo Lugue

Ilham Defra Nugraha said...

no comment

Dennis Wafa Giovanni said...

yang punya nomernya minta dooong .

Anonymous said...

hehehe NO COMENT

Anonymous said...

kalo mau nomornya nih 087797673788
kalo ga salah dia udah ada pacar jadi kalo nelfon harus hati hati kalo ga pacarnya marah
wkwkwkwk ckckckck

Anonymous said...

tu bener nomernya amanda???

Indra Himawan said...

imut bgt si manda ,
kpn ya punya pcr kyak dia , wkwkwkwkwk ,ngarep ,

Anonymous said...

kalo nama aktris pemeran ibu'y (yg d iklan) sapa yaa??

habibie habibie kawekas nuraga said...

cantik dech

Kevin Decotura said...

Tua gw donk dia desember aq ocktober haha,,,
kalau boleh tau minta nope nya amanda donk., mesti ngurutin nope orang nieh biar ketemu,,..

Post a Comment

Jangan nyepam ya...