SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Thursday, June 7, 2012

GILA GAN NOKIA DENGAN KAMERA 41 MP

amera dengan sensor berkekuatan 41 Megapixel menjadi andalan Nokia 808 Pureview. Mengapa Nokia membenamkan kamera 'monster' pada ponselnya tersebut?

"Yang paling sering ditanyakan orang saat membeli handphone berkamera adalah berapa Megapixel kameranya? Nokia punya 41 Megapixel. Untuk apa? Kalau ditanya seperti itu, jawabnya karena Nokia bisa," kata Product Manager Nokia Indonesia Anvid Erdian di Jakarta, Kamis (7/6/2012).

Dikatakannya, Nokia selalu lebih maju dalam hal teknologi imaging di ponsel dibandingkan vendor lain. Dan menurutnya, konsumen masih terus mencari pengembangan dalam kamera smartphone.

"Mereka menginginkan kamera ponsel yang menghasilkan gambar bagus dalam kondisi low light, di-zoom tidak pecah, tidak kehilangan detail. Nokia memikirkan ini. Maka kita hadirkan teknologi baru di kamera Pureview," paparnya.

Alasan mengapa Nokia gemar mengembangkan kemampuan kamera di ponsel adalah karena kamera menjadi salah satu fitur yang paling disukai dan paling sering digunakan.

"Terutama di Indonesia kan sering banget menggunakan social media, kemudian upload foto. Kita mengembangkan karena memang kamera ini bisa menjadi sesuatu yang bisa diandalkan setiap hari," kata Anvid.

Namun dikatakannya, alasan tersebut tak lantas membuat Nokia mengabaikan hal lain. Sejumlah fitur smartphone pun tetap dikembangkan. "Jadi memang kita andalannya di kameranya, tapi untuk fitur lainnya kita bisa dapat juga," tutupnya.


http://inet.detik.com/read/2012/06/07/164841/1935571/317/untuk-apa-nokia-benamkan-kamera-monster?i991102105

Artikel Terkait:

4 comments:

Razor said...

buset dah , kalo itu mah yg suka beli orang yg pada pede upload foto sendiri ..... xixixixixixi :LOL

cowobaex said...

cocok buat yang suka narsis

haha

Anonymous said...

ajiibb gilaaa.... nokia tipe apa tuh gan?

Tuan Muda Irwan said...

wow!!!
amazinggggg!!!

Post a Comment

Jangan nyepam ya...