SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Monday, May 28, 2012

TIPS CARA MELEWATI KODE CAPTCHA

ebuah trik yang mungkin akan berguna saat kamu akan melakukan sesuatu (komeng,posting,dll) tapi sebelumnya kamu harus memasukkan kode captcha.
Trik berikut bukanlah melewati kode captcha tanpa memasukkan kode tapi trik berikut setidaknya mengurangi beban kita saat diharuskan menulis 2 kata yang tersedia.
Triknya yaitu saat bertemu dengan 2 kata kode captcha, maka yang perlu kita tulis hanyalah sebuah kata yang ANEH saja, sedangkan kata yang umum abaikan saja. Gambar berikut contohnya.


Pada gambar pertama terdapat 2 kata yaitu His dan yourcyca, disitu kita diharuskan memasukkan 2 kata tapi sebenarnya kata yang ke-2 saja sudah cukup yaitu kata yourcyca. karena kata yourcyca bukan kata yang biasa digunakan dan merupakan kata yang aneh.

Untuk gambar yang ke-2 kata yang harus dimasukkan adalah kata partho ,kyk nama pelawak aja nih

Dan bila kamu menemukan sebuah kata yang mempunyai 2 warna, maka kata itu saja yang perlu dimasukkan, contohnya kata yang sebagian berwarna hitam dan ada sebagian yang berwarna putih.

Silahkan dicoba sendiri, kalo aku sih udah sering pake cara ini.

Artikel Terkait:

11 comments:

Utty F. Seiei said...

nice post, gan!
beneran bisa, hheheh :D
thanks buat triknya ya, gan!

cowobaex said...

hehehe iya sama2.....

Dika said...

iya om, bisa nih ane..... :DDD

Razor said...

wkwkkwkwkwk kok bisa ya uaneeeehhhhhh........... di kira kita robot kali ya

jual obat kuat said...

makasih ya gan tipsnya

OBAT ABORSI ASLI DAN MURAH said...

wow wow keren trik n mantap boooooooooooos

WWW. MATA-WANITA.COM said...

GOOD jos gandos bro

Fathul Cs said...
This comment has been removed by the author.
Obat Aborsi Ampuh said...

sangat bermanfaat, trimakasih

obat aborsi murah said...

Makanan yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil dengan Minuman dan juga Buah Sudah di percaya para ilmuan medis sebagai Cara Menggugurkan Kandungan

obat aborsi murah said...

Makanan yang dapat menggugurkan kandungan ibu hamil dengan Minuman dan juga Buah Sudah di percaya para ilmuan medis sebagai Cara Menggugurkan Kandungan

Post a Comment

Jangan nyepam ya...