SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, March 23, 2012

CARA MEMBUAT SENDIRI EMOTICON CHAT FACEBOOK

Sebenernya aq cuman mau share emoticon / smile buatanku nih, silahkan copas aja kode nya di chat facebook kamu dan liat hasilnya... oia emoticonnya gak bisa kalo dicopas di komen post... n emoticon hanya bisa diliat lewat komputer, kalo lwt hp gak bakal keliatan.
utk cara buatnya blm sempet aq posting krn emg cukup panjang prosesnya., hasilnya akan spt ini..


maaf tdk bs aq post dsni kodenya krn kalo aq post dsni kemudian di copas di chat facebook maka smilenya gak jadi alias berantakan, jadi harus copas di notepad, di dlm notepad tiap smile ada 4 kode, itu 4 kode dicopy baru di paste di chat fb...

nih kodenya langsung aja copas di kotak chat facebook kamu
DOWNLOAD
CODE SMILE

ato kamu bisa juga buat smile dr foto kesukaanmu, silahkan buat smilenya di smileyti.me

Artikel Terkait:

3 comments:

Anonymous said...

kok cma 4 ajah? opst lbih bnyk dunkkk asek sek

Razor said...

dikit sekali :D

cowobaex said...

kalo mau lbih banyak buat sendiri di www.smileyti.me

Post a Comment

Jangan nyepam ya...