SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Monday, February 6, 2012

MACAM-MACAM JURUS DI NARUTO

Berikut ini adalah jenis-jenis Jutsu yang biasa ada di Naruto
1. Ninjutsu
Jurus yang paling umum digunakan para ninja, meliputi pembagian lima elemen dan yang lainnya. Ninjutsu adalah semua teknik yang menggunakan chakra dan memungkinkan bagi orang lain untuk menggunakannya juga. biasanya sebelum menggunakan ninjutsu seseorang harus membentuk segel (12 macam segel) yang bisa dibuat secara berurutan tergantung jutsu yang digunakan.

Ketika membuat sebuah ninjutsu, ada dua metode menipulasi chakra yang disebut sebagai Transformasi Bentuk dan Transformasi Alam:

a. transformasi bentuk adalah, mengubah chakra menjadi seuatu bentuk, gerakan, atau yang lainya. semisal seperti jutsu rasengan.

b. transformasi alam adalah, mengubah chakra menjadi sebuah elemen, bisa air, api, angin, petir, tanah. contohnya suiton, kedua metode ini bisa digunakan secara bersamaan ataupun terpisah.

2. Taijutsu
Semua shinobi bisa menggunakan jutsu ini. Taijutsu atau jurus fisik (tubuh), adalah teknik dasar jutsu yang tidak memerlukan chakra, tapi jika ingin meningkatkan taijutsu chakra bisa digunakan. selain itu penggunaannya tanpa memerlukan segel jadi menghemat waktu. beberapa orang menggunakan taijutsu dengan sangat hebat seperti rock lee dan maito gai, mereka berdua ahli dalam banyak taijutsu. contoh taijutsu seperti Dainamikku entori (dinamic entry) dan konoha senpu. taijutsu adalah piilihan tepat bagi mereka yang ingin menghemat waktu dan chakra. yang terpenting adalah ketahanan fisik dalam taijutsu. jika digabung dengan ninjutsu dapat menghasilkan nintaijutsu.

3. Genjutsu
Genjutsu(teknik ilusi) adalah teknik yang digunakan dalam cara yang sama seperti ninjutsu, memerlukan segel tangan dan chakra. Namun, perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa efek dari genjutsu adalah ilusi, bukannya menyerang tubuh korban, seperti taijutsu atau ninjutsu, genjutsu adalah teknik yang memanipulasi aliran chakra di otak korban, sehingga menyebabkan gangguan pada indra mereka.

Hal ini sering digunakan untuk membuat gambar palsu atau menyebabkan rasa sakit dari trauma (karena tubuh ini dipimpin untuk percaya itu adalah rasa sakit meskipun sebenarnya tidak), namun, ada banyak kegunaan lain tergantung pada situasi. Mereka tidak digunakan sesering ninjutsu karena mereka tidak membahayakan secara fisik lawan, namun beberapa karakter telah membuat diri mereka terkenal karena kekuatan besar mereka dengan genjutsu seperti Itachi Uchiha, Kurenai Yuhi, dan Tayuya. Genjutsu juga dapat digunakan untuk memanipulasi orang lain, mirip dengan cuci otak dengan memberi makan saran korban , contoh utama adalah Madara Uchiha mengendalikan Yagura. Namun, ada setidaknya satu genjutsu, Izanagi, yang memiliki efek berlawanan dengan genjutsu yang normal, dengan mengubah realitas ilusi dan sebaliknya.

4. Kenjutsu
Kenjutsu atau teknik pedang adalah teknik yang dalam prakteknya memerlukan pedang sebagai alat atau senjata, entah penggunanya seorang shinobi ataupun samurai. kenjutsu bisa dikombinasikan dengan taijutsu (seperti kimimaro), ninjutsu(chidori nagashi milik sasuke) dan/atau aliran chakra (para samurai negara besi) untuk mendapatkan damage serangan yang lebih besar. semua anggota militer tetsu no kuni (negara besi) adalah samurai yang menggunakan kenjutsu, lalu seven swordsmen dari kirigakure yang terkenal keahliannya menggunakan kenjutsu serta sebagian besar shinobi kumogakure yang membawa pedang.

5. Fuinjutsu
Fuijutsu adalah jutsu yang digunakan untuk menyegel sesuatu benda, mahluk hidup, chakra dll. Hal ini terjadi saat segel ganjil ditempatkan diatas segel genap dan sebaliknya. klan uzumaki dari uzushiogakure adalah klan yang ahli dalam fuinjutsu. contohnya adalah segel gaib surga yang ada di leher sasuke.

6. Kinjutsu
Kinjutsu atau teknik terlarang adalah teknik yang telah dilarang untuk diajarkan atau digunakan. larangan penggunaan suatu teknik bisa dikategorikan dari hal berikut.

a. teknik yang membahayakan diri sendiri seperti kage bunshin no jutsu (membagi chakra sama rata ke semua bunshin) yang dapat menyebabkan seseorang kehabisan chakra dan mati.

b. teknik yang melanggar hukum alam seperti kuchiyose edo tensei (menghidupkan orang yang telah mati dengan menggunakan tumbal)
biasanya kinjutsu adalah teknik yang sudah level A atau S

7. Senjutsu
Senjutsu atau teknik sennin (pertapa) adalah jutsu dimana penggunanya mampu merasakan chakra (sensor) dan menyerap chakra dari alam (lingkungan sekitar). pengguna senjutsu dapat menarik energi alam dari luar tubuh, menuju dalam tubuh mereka lalu menggabungkannya dengan chakra mereka sendiri. biasanya pengguna jutsu ini adalah mereka yang sudah menandatangai perjanjian dengan myoubokuzan, hanya shima, fukasaku, jiraiya, dan naruto yang sudah bisa menggunakannya. dengan menggunakan energi alam seseorang bisa menggunakan kekuatan yang sangat hebat melebihi ninjutsu. untuk menyerap chakra alam penggunanya harus diam sejenak, dan inilah kelemahan teknik ini, jadi selain naruto, mereka yang memiliki jutsu ini akan meminta bantuan fukasaku dan shima untuk duduk di pundak mereka yang tugasnya menyerap chakra.

8. Dojutsu
Dojutsu atau teknik mata adalah jutsu yang dimiliki shinobi sesuai keturunan mereka yang menggunakan mata. dojutsu termasuk kekkei genkai tapi bukan kekkei genkai umum. keunggulan dojutsu adalah penggunaannya tanpa menggunakan segel tangan. dan kadang kadang memudahkan dalam pertahanan dari nijutsu, genjutsu, dan taijutsu. tiap dojutsu memiliki kemampuan unik mereka masing masing. seperti sharingan (prediksi, meniru, melihat aliran chakra, mematahkan genjutsu, melihat sosok asli dialik henge no jutsu dan kage bunshin), byakugan (melihat 360 derajat, melihat jauh, melihat aliran chakra, melihat titik titik chakra manusia). beberapa orang bisa mentransplantasikan dojutsu dari klan pemilik dojutsu ke anggota klan diluar pemilik dojutsu seperti hatake kakashi (sharingan), danzou shimura (sharingan), madara uchiha (rinnengan), ao (byakugan). ada tiga dojutsu yang dikenal secara kolektif yang dsebut " Daisan dojutsu" yaitu sharingan, byakugan, rinnegan.

sumber: rio-eksper.blogspot.com

BOKEP BAWAH UMUR 
**

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya...