SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Saturday, October 15, 2011

CHEAT DRAGON BALL GT FINAL BOUT

Nih aku share cheatnya DRAGON BALL GT FINAL BOUT PS1, dengan cheat ini semua karakter akan muncul. Ga asik donk main dragon ball tapi karakternya semisal Super Saiyan 4 Goku nya ga muncul, hehe.

Oke sekarang bersiap ya, bagi yang pake joystik tentu akan lebih mudah tapi bagi yang masih pake kibor PC juga ga masalah asalkan hapal tombol-tombolnya.

Oia seperti cheat yang lainnya, cheat kali ini bila berhasil akan mengeluarkan suara "TULIT" jadi siapkan juga telinga, klo perlu bersihin dlu biar ga ada kopok yang mengganggu masuknya suara "TULIT" ke dalam telinga...haha....rofl

ok kita mulai ya....info
kita akan mulai menekan tombol setelah layar bergambar Goku muncul...

dragon ball gt

dan tombol yang harus ditekan adalah . . .

1. KANAN - KIRI - BAWAH - ATAS, tekanlah berulang 2 - 5 kali hingga terdengar suara TULIT, tekan dengan tidak terlalu pelan tapi pasti, aq mencoba menekan dengan pelan secara berulang kanan kiri bawah atas 2x sudah terdengar suara tulit nya, tp pernah juga sampe 5x, yang paling penting adalah tekan dengan mantab.

begitu terdengar suara TULIT, berhenti menekan tombol dan kemudian tekan..

2. TEKAN TOMBOL SEGITIGA 5X LALU TEKAN TOMBOL KOTAK 9X, bila sudah benar maka akan terdengar suara TULIT begitu menekan tombol Kotak sebanyak 9x. 
sebenarnya boleh menekan tombol segitiga lebih dari 5x tp jangan banyak2 ya lebihnya.

setelah mendengar suara TULIT lalu tekan tombol START.
bila cheatnya berhasil maka background selanjutnya adalah SUPER SAIYAN 4 GOKU.
dragonball gt
Jadi total suara TULIT ada 3, yaitu setelah menekan tombol ke-1, tombol ke-2, dan setelah menekan tombol start.
gragon ball gt
kalau background layar selanjutnya bukan SUPER SAIYAN 4 GOKU berarti cheatnya gagal n harus diulang agar SUPER SAIYAN 4 GOKU nya muncul
 hehe
selamat mencoba.

Artikel Terkait:

4 comments:

Libra Blog said...

mantap cheatnya bang...
salam kenal

Anonymous said...

caranya munculin karakter gogeta dan gotenks gimana ya ?, kalo super saiya 4 sih udah bosen

Gilang Taufiqi said...

sip lah

coy boom said...

kalo kode buat super baby instan gimana om?

Post a Comment

Jangan nyepam ya...