SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Friday, July 30, 2010

PENGAKTIFAN OTAK TENGAH diduga HANYA KEBOHONGAN

Ni aku dapet dari sebuah thread di kaskus.us. Silahkan dibaca.


Berikut akan kita sampaikan berita, testimonial, opini, dan fakta fakta seputar Aktivasi otak tengah, entah itu GMC, atau non GMC.... yang sudah beredar di internet, kami kompilasi disini.

FAKTA FAKTA

Aktivasi otak tengah merupakan bentuk pelatihan yang konon mengaktifkan 'fungsi otak tengah' sehingga otak kanan dan kiri bisa seimbang. Sebagai bonus dan indikator telah aktifnya otak tengah mereka mengklaim bisa melakukan Blindreading (Membaca dengan mata tertutup). Meskipun disebut sebagai bonus, anehnya ini menjadi gembar gembor utama dan semua foto, dokumentasi, dan video mereka hanya menyajikan orang orang yang tampak sedang melakukan berbagai aktivitas dengan mata tertutup. Salah satu webnya adalah berikut:GMC Indonesia
http://www.gmc-geniusmind.com/

TERNYATA Pelatihan ini sangat 'mirip' (minjem istilah kasus Ariel) dengan Metode Pelatihan Bronnikov (Bronnikov method) yang sudah berkembang di Rusia sekitar 5 tahun lalu gan. Kenyataannya Bronnikov terbukti merupakan PENIPUAN berkedok SCIENCE (Pseudo science).
METODE TERSEBUT TELAH DIBONGKAR SEBAGAI PENIPUAN OLEH JAMES RANDY
James Randy adalah mantan pesulap ternama yang akhirnya mendedikasikan dirinya untuk ilmu pengetahuan. Dia membongkar beberapa praktek penipuan spiritual, psikokinetik, dll. Ulasannya tentang Bronnikov method dapat dilihat disini:
PENJELASAN RANDI
http://www.randi.org/jr/022202.html

RANDY HINGGA KINI MASIH MENANTANG SIAPAPUN YANG BISA MEMBACA DENGAN MATA TERTUTUP DAN MEMBUKTIKAN DIDEPANNYA DENGAN HADIAH SATU JUTA DOLLAR


Simak Link berikut: RANDY CHALLANGE

TESTIMONI 1

Berikut dibawah adalah testimonial yang ditulis seseorang di facebook:
(Panjang gan, tapi SANGAT LAYAK dibaca)
http://www.facebook.com/topic.php?to...711671#post469

Quote:
Setelah dia buka tutup matanya, saya tunjukkan 'tuh kan adik sekarang kok banyak salahnya' (saya tidak bilang salah semua). Akhirnya sambil saya peluk saya bisikkan ke telinganya. Adik kemarin-kemarin waktu betul semua ngintip ya? Dan dia dengan malu-malu mengaku. Iya memang ngintip. Sewaktu membaca juga demikian, bahkan ketika di test maju ke depan di akhir sessi aktivasi juga ngintip. Saya masih berusaha untuk tidak bereaksi negatif, saya menghibur dia dengan bilang ga apa apa kok, tapi lain kali ga usah bohong-bohong ya ....Tetapi dalam hati saya hancur ..... anak saya yang masih TK "terkondisikan" untuk mulai belajar jadi penipu ....

Selengkapnya bisa dibaca di post berikut:
FACEBOOK - Menggugat GMC (Genius Mind Consultancy) Indonesia
WORDPRESS- Menggugat GMC (Genius Mind Consultancy) Indonesia

TESTIMONI 2
Testimoni Kaskuser yang ke 4 Saudaranya, semua ikut dan gagal
(Membuktikan klaim 90% keberhasilan adalah SALAH)

Quote:
Originally Posted by AdityoMoG
gan, 3 bulan yang lalu ane ikut gmc.. umur ane 17 tahun, ane sih sebetulnye kaga mau.. tapi berhubung 2 adek ane udah ikut.. ane jadi dipaksa sama bonyok ane.. akhirnya 1 adek ane ikut lagi buat nemenin ane.. kalo 1 orang biayanya aja udah 3.5 jt.. berarti bonyok ane udah ngeluarin duit 14 juta gan.. miris sekali..

disana jujur ane ga bisa melakukan apapun yg didemonstrasikan, begitu pula adek ane.. satu2nya yg bisa ane lakukan adalah "mengintip" dari celah yg ada di hidung dari blindfold, padahal ane udah berkonsentrasi penuh dengan gelombang aneh yg disuruh dengar dengan volume yg bikin kuping mau meledak..

pada akhirnya, ane ga enak banget ngeliat bokap and nyokap ane sedih.. sedangkan uang yg mereka keluarkan udah banyak sekali.. ane juga ga enak gan .. pada akhirnya adek ane pada berbohong untuk demonstrasi.. ya tuhaan.. miris ane ngeliatnya.. penipuan ini keterlaluan.. uang 14 juta yg dikeluarkan bonyok ane padahal kan bisa untuk keperluan yg lebih bermanfaat, buat sekolah ane misalnya...bagi agan yg udah iso cendolin ane dong.. biar hati ini adem..

TESTIMONI 3

Kaskuser yang menghabiskan Milyaran untuk investasi dan GAGAL
Quote:
Originally Posted by insan007 View Post
ane mw curhat sedikit(maap klo gak nymbung)... bapak ane baru'' ini coba'' bermitra dg yg sejenis GMC in,gak tanggung'' nympe milyaran investasinya...jujur gan ane kaget sekaligus menyesalkan hal tsb,soalnya ane sendiri juga kurang sreg dg metode tsb yg menjanjikan cukup hanya 2 hari maka anak dijamin punya kemampuan tsb!
jujur gan ane sangat sangat sangat kecewa ma kputusan babeh ane,kok bisa2nya mw ikut2an bikin kayak gituan yg belum terbukti manfaatnya! ane yakin banget klo babeh ane tertarik gara2 adik'' ane yg ikut pelatihan tsb mempunyai kemampuan kyk yg ts sebutkan(biasa gan tw lah klo org tua liat yg aneh bawaannya gimana,apalagi dikompori tentang bisnis yg menghasilkan)... sampe saat inipun dari bisnis tsb blum ad keuntungan yg didapat ane aj disuruh ikut pelatihan buat ngebuktiin aj gak pnh mw kok(udh kuliah masalahnya hhhe)... yahhh klo mw bisnis mah knpa gak suruh ane ngelola cafe,resto,warnet ato apalah!!!jangan bisnis yg berkedok pendidikan gini ohh iya gan yg bikin mahal tuh adalah fee yg harus kita kasih sebagai pihak franchise ke pusat,trus biaya'' teknis lainnya kyk sewa room di hotel dll... malahan kmren pas liat laporan keuangannya wualah kok defisit gini krn peserta yg gak nympe quota!!!! sampe saat ini ane cuman mendem dlm hati gan keraguan ane tentang bisnis kyk gitu!!ane gak brani ngmong ma ortu(ntar dituduh anak yg gak mendukung)ane juga sering banget dilema klo ortu ngmong ''ntar kamu yg harus lanjutin!!'' (lah mw nglanjutin gimana?!org in bertentangan ma nurani ane!)sekarang diperparah dg statement2 negative yg beredar di forum lain... ane aj pas baca judulnya TS dag dig dug baca tritnya...sedih gan emangnya ngumpulin milyaran gitu 1-2 hari doang ap kecewa juga ma ortu knpa gak ngajak diskusi ane dulu(anak rantau gan,jrg dirumah) maap gan ngotorin trit dg curhatan yg gak nymbung,soalnya masih kesel gara2 ad permintaan ane yg gak diturutin(yg mungkin gara2 bisnis kurang jelas kyk gini) lumayan rada plong nih ane...thx.

sumber=thread kaskus

Artikel Terkait:

1 comment:

artikelbistek said...

iya saya juga beberapa hari yang lalau sempat tertarik dan ingin mendaftarkan anak saya di pelatihan spt ini setelah melihat tayangan di tvri yogyakarta yg menayangkannya saya penasaran dan mencari kebenaran pelatihan seperti ini. pertama kali aku kunjungi website salah satu penyelenggara pelatihan dan menelepon setelah bertanya2 aku malah jadi ragu krn pelatihannya hanya 2 hari itupun 1 hari cuman sekitar 8 jam, pertanyaan dlm hati saya apa mungkin membentuk anak yg genius dan pintar haya dlm waktu 2 hari bahkan katanya efeknya bisa taat beribadah dan patuh sam kedua orang tua. tetapi knapa yg di pertunjukan cuman menutup mata doang.. setelah timbul keragu2an aku cari lagi di internet yg membahas mengenai pelatihan spt ini shg aku bisa mengambil kesimpulan utk tidak mnedaftarkan anak saya ke pelatiah spt ini apalagi biayanya mahal 3 juta utk pelatiha 3 hari, mendingan di les di lembaga pendidikan 3 juta untuk 3 tahun xixixi

Post a Comment

Jangan nyepam ya...