SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, July 14, 2010

MENAMBAH RATUSAN TEMAN DI FACEBOOK SECARA OTOMATIS

Kali ini akan saya beritau cara menambah ratusan teman atau bahkan bisa juga ribuan teman. Caranya yaitu dengan menggunakan bantuan software Facebook Blaster Pro.


Dengan bantuan software ini kita bisa menambah teman secara otomatis,dengan software ini kita bisa juga mengirim pesan secara masal. Oya,aku peringatkan kpd temen-temen semua HATI-HATI DENGAN IMING2 MENAMBAH RIBUAN TEMAN DI FACEBOOK DENGAN CARA COPY-PASTE JAVA SCRIPT, Anda tak tau kan fungsi dari java script tersebut?makanya jangan coba-coba, sebenarnya java script bisa dimanfaatkan untuk mengambil data-data pribadi kita yaitu dengan cara copy-paste seperti yang ada di Facebook,data-data yang diambil bisa berupa cookie,cache atau apalah yang pasti bisa dimanfaatkan untuk kejahatan. Nah lo,masih berani copas java script? Biasanya hanya orang-orang yang kurang waspada aja yang melakukan hal ini.

Ok langsung aja sedot softwarenya,oya untuk tutorialnya kebetulan saya sedang malas menulis tutorialnya,jadi maaf banget y ndak bisa kasih tutorial cara menggunakan software tersebut.

DOWNLOAD:
=>FACEBOOK BLASTER PRO 1.83MB

Update:
sepertinya trik ini udah gak bisa, karena aq ndiri coba daftar baru di fb, add baru beberapa orang aja udah diblokir ga boleh add lg selama 1-2 hari, padahal masih pengguna baru, capek deh.....
apalagi add otomatis yang bisa ampe ratusan add friend...

tapi coba dlu mungkin kalo pake sopware beda lg ceritanya...

Artikel Terkait:

7 comments:

warboyzzzz said...

kk, kasi tutornya dong. ane udh pernah nyoba tpi bingung bgt. --. thx..

Private Blog said...

tutornya mana?

Lukil Araya said...

butuh tutorial mas!

cowobaex said...

wah ni sopware emg sedikit ribet tutornya hehe

download film said...

artikel yg menarik mas, dan saya suka, dan juga ulasannya bagus kok dan salam kenal dari mico ya, dan juga kalo ada teman2 yg suka dengan film horor,box office terbaru silakan kunjungi situsnya ya, dan terima kasih admin nya juga disini loe, terima kasih telah memberikan tempatnya utk saya berkomentar nie, hehe.keep blogging dan salam bloger

helmy_kkediri kurniawan said...

Download Software Tambah Group Facebook Terbaru =D
>> Klik Disini <<

Jokowi Gundul said...

SOftware Pengumpul Teman Tertarget UID =D
>Download Disini<

Post a Comment

Jangan nyepam ya...