SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Sunday, March 21, 2010

TRIK DOWNLOAD DARI ZIDDU RAPIDSHARE 4SHARED DENGAN RAPIDLEECH

Aku yakin pasti temen-temen agak sebel kalo harus mendownload dari situs sharing online,-ciat-pengen nya sih download yang direct,ketidaknyamanan download dari situs sharing yaitu tidak tersedianya fitur resume,jadi kalo donlotnya gagal ya harus ulang dari awal,tentu menjengkelkan terutama bagi pengguna internet dengan koneksi yang lemot abiz. Tapi sekarang tidak usah khawatir, aku akan meberikan sedikit trik dalam mendownload dari situs sharing online, trik yang digunakan disini yaitu mendownload dengan menggunakan rapidleech,dengan rapidleech kita bisa mendownload dengan fitur resume karena file dari situs sharing yang akan kita download dipindahkan ke server rapidleech yang kita gunakan,-info-tidak hanya fitur resume, ada juga fasilitas untuk mengirim file yang kita download ke email kita atau ftp server kita,asik bukan jadi kita bisa mendownload ulang melalui email atau ftp server yang kita gunakan.
goodjob
Ok langsung aja kita mulai langkah yang pertama.-jenius-

o> buka situs rapidleech
saya punya rekomendasi situs rapidleech :
1. Situs Rapidleech 1
2. Situs Rapidleech 2

Setelah membuka situs rapidleech maka akan terlihat tampilan seperti di gambar.
ngupil


nah setelah itu masukkan link dari file yang akan kita download dari situs sharing online pada box download link,untuk box yang lain kosongkan aja setelah itu klik tombol download,pada situs yang lain tombolnya bisa berupa tulisan transload tapi artinya sama dengan download. Oya perlu diperhatikan, coba lihat di bagian kiri situs,disitu terdapat daftar situs sharing online,daftar tersebut adalah situs-situs sharing yang didukung oleh situs rapidleech tersebut,semakin banyak maka semakin bagus.

Ok lanjut pada step berikutnya.hi

Setelah kamu klik tombol download/transload maka akan muncul window baru,seperti gambar berikut.

Tunggulah hingga proses download selesai,nah setelah selesai akan tampak seperti gambar berikut:


-info-Nah setelah proses selesai kamu bisa mendownload file tersebut tentunya bisa di resume,oya file akan otomatis terhapus setelah file tersebut berada selama 5 jam di server jadi downloadnya jangan nunggu besok-besok keburu ilang tuh filenya,nah untuk menyimpan file tersebut ke email atau ftp server klik combo box action dan pilih email/ftp file,setelah itu tinggal masukkan email km atau alamat ftp km.
-senyum2-

Artikel Terkait:

1 comment:

Matheus said...

New Rapidleech site with premium Account, 100% WORKING all plugins:

http://wallsocial.net78.net/rs/

If you like download rapidleech with popup script, register free in: http://www.wallsocial.com and send me PM, my user name is FAFONET.

Post a Comment

Jangan nyepam ya...