SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434H
.::SEMUA PENGUNJUNG BACA INI DULU::.

Wednesday, March 24, 2010

DOWNLOAD PCMAV EXPRESS

PCMAV EXPRESS adalah antivirus yang dibuat oleh PC MEDIA untuk menangani virus tertentu, mengapa dibuat express/khusus?-bingung- saya kurang tau mungkin karena virus yang akan diberantas adalah virus yang cukup merepotkan atau virus yang memang butuh penangannan khusus sehingga harus dibuatkan antvirusnya sendiri. Berikut saya akan membagikan 3 jenis PCMAV EXPRESS diantaranya:-info-

1. PCMAV EXPRESS INDUC
PCMAV EXPRESS INDUC adalah PCMAV khusus yang dibuat untuk memberantas virus yang bernama INDUC yang menempel pada PCMAV-CLN dan PCMAV-RTP,untuk virus INDUC sendiri saya kurang tau apa efeknya virus tersebut karena saya juga pernah mempunyai PCMAV yang terinfeksi INDUC dan sepertinya tidak terjadi apa-apa pada komputer saya. hehe
-gege-


2. PCMAV EXPRESS SALITY
PCMAV EXPRESS SALITY jelas dari namanya antivirus ini ditujukan untuk memberantas virus sality. Untuk virus Sality menurut pendapat saya memang virus ini benar-benar berbahaya sekaligus merepotkan,-takut-karena virus ini menginfeksi hampir seluruh file .exe yang berada di PC,tidak hanya di folder C:/Program Files/ saja tapi juga merambah ke system C:/WINDOWS/ inilah yang membuatnya sangat-sangat merepotkan. Saya pernah punya pengalaman menangani virus jenis ini di komputer salah satu teman. Saya coba men-scan dengan antivirus luar dan lokal smadav n pcmav (waktu itu belum tau PCMAV EXPRESS SALITY). kipas2nah setelah scan selesai memang banyak file yang terinfkesi,inilah yang membuat saya pusing karena file yang terinfeksi juga berada di system WINDOWS sedangkan bila saya clean maka file system tersebut akan terhapus,nah bila file system tersebut terhapus maka WINDOWS akan mengalami eror, maka saya tidak jadi menghapus file terinfeksi tersebut,saya hanya menghapus file-file yang sepertinya tidak penting,tapi tentu saja hal ini tidak menyelesaikan masalah karena sality belum dibersihkan,dan akhirnya saya menyerah -babakbelur- (jangan di contoh,hehe). Kalau saya tau PCMAV EXPRESS SALITY tentu saya akan mencoba menggunakan antivirus ini. Namun, sampai saat ini saya belum pernah mencoba menggunakan PCMAV EXPRESS SALITY,apakah benar-benar manjur dalam memberantas SALITY tanpa mengahapus file-file terinfeksi?



3.PCMAV EXPRESS CONFICKER
PCMAV EXPRESS CONFICKER adalah PCMAV yang digunakan untuk membersihkan virus conficker,katanya virus ini sangat canggih karena saat antivirus melakukan proses scan,virus ini mampu menghindar,hmm bener-bener pintar nih virus. Alhamdulilah sampai saai ini PC saya tidak pernah dihinggapi virus ini dan semoga jangan sampai kalaupun sampai virus mampir di PC ku maka akan ku coba hadapi dengan PCMAV EXPRESS CONFICKER.


bagi yang mau mendowload silahkan download dari link di bawah:
DOWNLOAD :-senyum2-
o>PCMAV EXPRESS INDUC
o>PCMAV EXPRESS SALITY
o>PCMAV EXPRESS CONFICKER

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya...